Dua Penggawa PS TNI Sampaikan Salam Perpisahan

Dua penggawa PS TNI, Erwin Ramdani dan Guntur Triaji dipastikan tak masuk ke dalam Skuat Loreng asuhan Rudy Eka Priyambada untuk mengarungi Liga 1 2018. Untuk sementara, keduanya kini berstatus bebas transfer.

PS TNI melakukan perombakan setelah pada pagelaran Liga 1 musim lalu hanya mampu finis peringkat ke-12 berbekal nilai 12. The Army mencatat 12 kemenangan, enam imbang dan menelan 16 kali kekalahan. Dalam perjalanan, mereka juga sempat beberapa kali terancam degradasi.

Menatap musim baru, PS TNI ingin melakukan penyegaran dalam komposisi pemain. Seleksi pemain mulai dilakukan sejak Senin (4/12) sampai Jumat (8/12). Namun di sela-sela proses penyaringan pemain baru, terselip kabar terkait penghentian masa bakti Erwin Ramdani dan Guntur Triaji di skuat PS TNI.

“Saya banyak mengucapkan terima kasih kepada PS TNI yang sudah memberikan pengalaman yang sangat berharga di karier sepakbola saya,” ungkap Erwin.

“Saya akan selalu mendoakan PS TNI supaya sukses di kompetisi tahun depan, lebih dari tahun kemarin,” pungkasnya.

Hal senada juga diungkap Guntur Triaji. “Perasaan sedih ninggalin PS TNI yang dari awal terciptanya tim ini saya sudah di situ. Tapi inilah sepakbola profesional, harus siap dengan perpisahan.”

“Tapi PS TNI selamanya selalu ada di hati saya. Semoga sukses untuk PS TNI di musim depan dan sampai jumpat di musim depan sebagai lawan.”

Untuk sementara, Erwin dan Guntur masih berstatus bebas transfer. Namun berdasarkan isu yang beredar, keduanya sedang didekati oleh Persib Bandung dan PSMS Medan.

loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*