Terens Puhiri Diminati Klub Thailand, Malaysia Hingga Eropa

Presiden Borneo FC Nabil Husein Said Amin mengakui bahwa Terens Puhiri menjadi buruan klub-klub mancanegara. Bukan hanya dari kawasan Asia Tenggara, tapi juga dari belahan Eropa.

Aksi Terens yang spektakuler ketika membobol gawang Mitra Kukar dengan berlari cepat terlebih dahulu menyisir separuh lapangan sempat menjadi viral dan jadi awal ketertarikan klub luar negeri.

Kontrak pemain asal Papua berusia 21 tahun itu bersama Pesut Etam memang masih panjang. Borneo juga masih dalam kondisi menimbang tawaran yang hadir dari klub-klub peminat Terens.

“Status Terens saat ini masih menjadi pemain Borneo FC sampai 2021. Saat ini ada tiga klub yang serius, itu dari Malaysia dan Thailand yang sangat serius,” buka Nabil ketika ditemui di Jakarta.

“Sebelumnya ada dari Kroasia, tapi tidak tahu kenapa ada permasalahan sedikit dengan agennya yang susah dihubungi. Padahal semua sudah selesai dan tiba-tiba terhambat,” imbuh Nabil.

“Malaysia yang paling serius, yaitu dari Perak FA. Tapi kami akan kembali ke coach Iwan (Setiawan), kami akan lihat keperluan tim. Kalau kami dapat pengganti untuk posisi Terens mungkin akan kami pinjamkan Terens.”

Menurut informasi yang didapat, tawaran dari Eropa, tepatnya dari Kroasia berasal dari Dinamo Zagreb. Klub tersebut dikenal sebagai pemasok pemain besar seperti Luka Modric, Milan Badelj hingga Mario Mandzukic.

loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*