Sosok Pemain Naturalisasi yang Diseleksi PS TNI

Selesai sudah seleksi hari pertama PS TNI untuk masyarakat sipil pada Senin (04/12/17). Selanjutnya, pemantauan calon pemain bakal dilanjutkan Selasa (05/12/17) di Lapangan Pusdikzi, Kabupaten Bogor.

Dari sekitar seratusan yang mengikuti seleksi, sejumlah 18 calon pemain lolos ke tahap selanjutnya. Satu dari sekian belasan yang nasibnya mujur tersebut merupakan pemain naturalisasi.

Adalah Kevin Scheunemman, yang merupakan keponakan dari mantan pelatih Persiba Balikpapan, Timo Scheunemann. Kevin adalah pemain keturunan Jerman yang baru merampungkan kewarganegaraan Indonesia pada Oktober 2017 lalu.

“Dengan terpilihnya mereka 18 pemain, maka seleksi untuk sipil dihentikan,” ujar pelatih PS TNI, Rudy Eka Priyambada dalam rilis yang diterima INDOSPORT.

“Besok selain menyeleksi pemain yang 18, kami tim pelatih akan menyeleksi juga pemain asing dan pemain yang berasal dari Tentara,” kata mantan pelatih Celebest FC tersebut.

Selanjutya, PS TNI bakal menggelar seleksi untuk pemain asing. Ditambah, anggota TNI yang mahir bermain sepakbola pun diperbolehkan untuk adu peruntungan.

Seleksi terbuka ini akan berlangsung selama lima hari. Yaitu, 4-8 Desember 2017.

loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*