Semen Padang Optimis Hadapi Persiraja Di Laga Pembuka Piala Walikota

Diperkuat 21 pemain, Pelatih Kepala Semen Padang Syafrianto Rusli mengaku optimis timnya akan mampu menaklukkan Persiraja Banda Aceh pada laga perdana Piala Walikota Padang 2017 di Stadion H Agus Salim, Padang, Rabu (6/12) sore kick off pukul 15.30 WIB.

Seperti diketahui, dalam turnamen kali ini, 21 pemain yang memperkuat tim berjuluk Kabau Sirah itu terdiri dari beberapa pemain senior musim lalu yang akan dipadukan dengan pemain trial yang sebagian besar adalah alumni Semen Padang U-21 yang sukses meraih gelar juara pada Indonesia Super Leagua (ISL) U-21 2014 silam.

Syafrianto Rusli mengatakan, dengan 21 pemain pihaknya bertekad untuk bisa menembus babak final dan memastikan gelar juara. “Ya, harapan kami tentu bisa memenangkan turnamen ini, apalagi ini dilaksanakan di Kota Padang,” ujar Syafrianto.

Untuk persiapan, pelatih yang sempat mengantarkan tim futsal PON Sumbar merebut medali emas pada PON 2012 itu mengaku sudah mempersiapkan timnya dalam beberapa hari terakhir. Meski diakuinya, persiapan cukup minim karena pemain baru diliburkan, Syafrianto tetap optimis timnya akan mampu tampil maksimal pada laga perdana nanti.

Menghadapi Persiraja Banda Aceh yang musim lalu bermain di Liga 2 Indonesia, Syafrianto Rusli menyebut akan lebih banyak memberi kesempatan terhadap pemain muda untuk melihat kerja sama para pemain tersebut dengan pemain senior yang masih dipertahankan tim.

“Kami cukup banyak memasukan list pemain usia muda, di situ kami juga ingin melihat kemampuan pemain usia muda kita, sebagai ajang seleksi untuk tahap selanjutnya,” tambahnya.

Dikatakannya, menghadapi pertandingan perdana nanti timnya sudah melakukan persiapan beberapa hari terakhir dan dia berharap para pemainnya bisa menunjukkan penampilan yang maksimal pada lagan anti, sehingga tetap mampu menjaga nama besar Semen Padang sebagai salah satu tim besar di kancah persepakbolaan tanah air.

loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*