Rezaldi Tolak Tawaran Klub Luar Negeri Demi Perpanjang Kontrak di Persija

Menolak tawaran dari klub luar negeri bukan perkara muda. Apalagi, tren angkat kaki dari Tanah Air tengah digandrungi oleh pesepakbola Indonesia saat ini.

Namun, kecenderungan tersebut tidak berlaku untuk Rezaldi Hehanussa. Bek kiri berusia 22 tahun itu lebih memilih memperbaharui kontraknya bersama Persija Jakarta.

Bersama Maman Abdurrahman dan Sandi Darman Sute, Rezaldi menjadi pemain kelima Persija yang bertahan untuk musim depan. Sebelumnya, Gunawan Dwi Cahyo dan Daryono telah lebih dulu diamankan oleh tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut.

“Iya Alhamdulillah. Saya perpanjang kontrak dua tahun sampai 2019 dengan Persija,” ujar Rezaldi ketika dihubungi INDOSPORT, Rabu (06/12/17).

Pemain yang karib disapa Bule tersebut membongkar suatu rahasia setelah tinggal lebih lama di Persija. Diakuinya, ia sempat menolak tawaran klub lur negeri demi memperpanjang kontrak bersama Macan Kemayoran.

“Pastinya ada klub luar negeri. Ada beberapa juga klub di luar cuma masih mengambang. Dan saya juga masih punya kontrak dua musim kan bersama Persija,” kata personil Tim Nasional (Timnas) Indonesia ini.

Sebelumnya dikabarkan, Bule telah menarik minat dari beberapa klub di Liga Super Malaysia. Namun, Bule membuktikan kesetiannya di ibu kota dengan membubuhkan tanda tangan di kontrak anyar.

loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*