Persija: Tunggu Kejutan Soal Pemain Baru

Persija Jakarta tengah menyiapkan kejutan soal pemain baru musim depan. Ada beberapa nama yang bakal direkrut dan menurut mereka akan kejutkan The Jakmania.

Macan Kemayoran memang bergegas jelang musim depan. Tercatat ada lima nama yang sudah digaet, yakni Septinus Alua, Valentino Telaubun, Arthur Bonai, Ahmad Syaifulah, dan Asri Akbar.

Jelas, hal ini karena mereka bakal tampil dalam setidaknya dua kompetisi musim depan. Selain Liga 1 2018, mereka juga bakal mentas di AFC Cup.

Akan tetapi, banyak pertanyaan yang timbul soal kualitas pemain rekrutan anyar mereka. Persija buka suara terkait hal itu.

“Ya kan belum. Wanya nanti tanggal 16 Deseber. Tunggu kejutan saja. Kalau saya pemain wah atau tidak, kan tergantung kebutuhan tim,” ungkap Dirut Persija, Gede Widiade, kepada wartawan di kediamannya, Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Kunci soal pemain musim depan, lanjut dia, yang tahu adalah Stefano Cugurra Teco. Jadi pemain yang didatangkan tentunya sesuai dengan rencana dan skema pelatih musim depan.

“Ada empat pemain asing, dan itu kunci saya. Contoh (Willian) Pacheco hilang, apakah betul dia kunci? Tidak. Dia salah satu dari tim. Nanti tanggal 16 Desember akan terlihat pemain kami yang benar-benar bisa bersaing di AFC Cup,” tandas dia.

loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*