Kontrak Diperpanjang, Ravi Murdianto Tak Mau Jadi Ban Serep

Ravi Murdianto dipastikan tetap menjadi bagian dari Mitra Kukar. Satu slot di bawah mistar gawang Mitra Kukar musim depan menjadi milik Ravi. Itu setelah manajemen Naga Mekes kembali menyodorkan perpanjangan kontrak kepada eks kiper Timnas U-19 tersebut. Pemain yang sempat memperkuat PS TNI itu diikat kontrak berdurasi satu musim dengan opsi perpanjangan.

Hingga saat ini, dari empat penjaga gawang Naga Mekes musim lalu, hanya Ravi yang sudah dipastikan bertahan. Sementara Geri Mandagi, Joko Ribowo, dan Riki Pambudi belum mendapatkan kejelasan. Namun demikian, santer terdengar bahwa Geri akan menyusul Ravi dalam waktu dekat. Sementara Joko dan Pambudi kemungkinan bakal dilepas.
Joko sendiri sudah ikut berlatih bersama Arema FC.

Performa Ravi yang juga anggota TNI itu sebenarnya biasa-biasa saja pada musim lalu. Namun demikian, manajemen melihat bahwa kiper 22 tahun itu memiliki kemampuan untuk bersaing pada musim depan.

“Keputusan merekrut Ravi tentu berdasarkan hasil evaluasi dari jajaran pelatih. Sebagai mantan kiper timnas, saya rasa dia akan tampil lebih baik musim depan,” jelas manajer Mitra Kukar, Nor Alam seperti dilansir Kaltim Post (Jawa Pos Group).

Ravi membenarkan bahwa dirinya masih menjadi bagian Naga Mekes musim depan. Dia bersyukur lantaran manajemen masih memberinya kepercayaan. Meski minim menit bermain musim lalu, Ravi berjanji bakal berusaha lebih keras lagi agar bisa mendapatkan jam terbang lebih bagus dari musim sebelumnya dan berharap tak hanya sebagai penghias bangku cadangan.

“Harus diakui musim lalu, saya tidak banyak mendapatkan kesempatan. Tapi dari situ saya belajar banyak, nama besar di masa lalu bukan jaminan untuk mendapatkan kepercayaan penuh,” ungkapnya.

Pada musim lalu, Ravi lebih banyak menghabiskan waktu di bangku cadangan. Berstatus kiper pinjaman, dia gagal bersaing dengan Joice Sorongan yang juga pelatih kiper Naga Mekes. Dia hanya mencatat 360 menit bermain. Layak dinanti kiprah Ravi pada Liga 1 2018 mendatang.

loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*