Kapten Arema FC Turun Jalan Galang Dana untuk Korban Banjir Pacitan

Tidak hanya lihai menggocek bola, Kapten Arema FC, Johan Ahmad Alfarizi juga memiliki rasa kemanusiaan yang tinggi. Bersama Aremania Gondanglegi, Malang, Alfarizi melakukan penggalangan dana untuk korban banjir dan tanah longsor Pacitan, Jawa Timur, Selasa (5/12).

Alfarizi bersama puluhan Aremania Gondanglegi menggelar penggalangan dana di Simpang Tiga Puskesmas Kecamatan Gondanglegi. Meskipun cuacanya panas, bek kiri tersebut begitu bersemangat melakukan kegiatan tersebut.

Dengan sedikit aksi yang dilakukan Aremania tersebut, Alfarizi berharap dapat meringankan beban warga yang sedang tertimpa musibah di Pacitan. Pemain 27 tahun itu juga berpesan agar korban bencana alam di Pacitan tetap semangat. ”Ya tetap semangat, jangan pernah menyerah dan putus asa,” pesan pemilik nomor punggung 87 tersebut.

Sementara itu, Koordinator Korwil Aremania Gondanglegi Rizal Porong mengatakan, penggalangan dana tersebut telah digelar sejak Senin (4/12). Rencananya, aksi penggalangan dana ini akan digelar hingga Jumat (8/12).

”Hari pertama kami berhasil kumpulkan Rp 1,1 juta. Nanti akan kami jadikan satu bersama korwil Aremania yang lain,” terangnya.

loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*