Inilah Hari Kedatangan Mario Gomez di Persib Bandung

Persib Bandung telah menunjuk Roberto Carlos Mario Gomez sebagai pelatih baru. Namun hingga saat ini pelatih 50 tahun tersebut belum tampak batang hidungnya di kota Bandung.

Mantan pelatih klub Malaysia, Darul Takzim tersebut, telah sepakat kerjasama dengan Persib untuk dua musim mendatang. Namun ia belum bisa langsung bergabung dengan skuat Persib.

Ketidakhadiran Mario Gomez membuat Persib belum bisa mendatangkan pemain baru sampai saat ini. Sebab, transfer pemain disebut menjadi kewenangan pelatih baru tersebut.

Sebelum berangkat ke Bandung, pelatih asal Argentina tersebut dikatakan harus mengurus visa untuk tinggal di Indonesia terlebih dahulu. Pengurusan dokumen tersebut sepertinya belum beres sehingga ia belum bisa berangkat ke Bandung.

Tapi menurut agen pelatih, Gabriel Budi, bahwa Mario Gomez akan segera menuju Bandung dalam waktu dekat, yaitu pada hari Kamis mendatang.

“Rencana dia terbang dari Argentina hari kamis,” ucap Budi pada Bobotoh pada hari Selasa (5/12).

Sementara itu Media Officer Persib, Irfan Suryadireja, mengatakan bahwa Mario Gomez akan segera datang ke Bandung setelah masalah mengurus visa.

“Kalau visanya sudah keluar, besoknya bisa langsung berangkat. Jadi kalau misalnya Jumat sudah keluar, Sabtu akan langsung berangkat,” paparnya. (bola/shd)

loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*