Ini Garansi Mario Gomez Melatih Persib

Urusan visa disebut-sebut sebagai penyebab utama belum mendaratnya Mario Gomez di Persib Bandung. Tapi pria berpaspor Argentina itu mengaku bangga menjadi pelatih klub besar di Indonesia.

“Saya bangga menjadi coach Persib Bandung. Saya pun tak sabar menunggu datangnya minggu depan,” komentar Gomez yang banyak tersebar di media sosial.

Meski akan datang terlambat, Gomez menggaransi kerjanya tidak akan berlarut. Karena ia akan didampingi Fernando Soler yang fasih berbahasa Indonesia.

“Berperan sebagai Pelatih Persib tidak menyebabkan masalah bahasa. Karena saya dibantu Soler yang dapat berbicara dalam bahasa Indonesia,” bilang mantan pelatih Johor Darul Ta’zim.

Soler adalah pria Argentina. Saat masih berkarir sepak bola, ia pernah bermain untuk Persiba Balikpapan dan Pusamania Borneo FC.

Otomatis, Soler bisa membantu Gomez menyelesaikan kendala bahasa. Sekaligus membantunya menyampaikan intruksi teknik secara tepat.

“Misi saya hanya satu, untuk selalu meraih kemenangan. Jadi kita dapat langsung berlatih keras dan cermat, untuk meraih kemenangan di kompetisi Liga musim mendatang,” tangkas Gomez.

loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*