Bertemu Presiden, Ini Komentar Dua Punggawa Persib

Bagi penjaga gawang Persib Bandung, M. Natshir, ini bukanlah kali pertama dirinya bertemu secara langsung bersama Presiden Republik Indonesia,Joko Widodo. Ia sudah tiga kali berkesempatan untuk bersua dengan presiden ke-7 Republik Indonesia ini.

Meski bukan yang pertama, namun pemain yang akrab disapa Deden ini tetap merasa senang bisa kembali berjumpa bersama orang nomor satu di Indonesia tersebut.

“Alhamdulilah ya, kita pemain Persib bisa satu bus bersama bapak presiden. Ini saya sudah ketemu (Presiden) yang ketiga kali. Yang pertama pas juara Piala Presiden 2015, kedua diundang ke Istana dan ketiga sekarang ini,” ujar Deden.

Ini merupakan kali pertama bagi presiden yang populer dengan sapaan Jokowi itu menaiki kendaraan milik klub sepakbola di Indonesia. Hal tersebut, sebut Deden, merupakan satu kehormatan bagi dirinya sebagai penggawa Maung Bandung.

“Ya, intinya saya sangat bangga dengan Persib karena bapak presiden mau bergabung bersama kami,” tukasnya.

Sementara gelandang Fulgensius Billy Paji Keraf juga mengaku sangat gembira bisa berada satu bus bersama Presiden.

Gelandang bernomor punggung 20 itu menilai, kesempatan bertatap muka dengan presiden ini sebagai momen tak terlupakan dalam hidupnya.

“Terus terang, saya bangga sekali bisa bertemu langsung dengan Bapak Presiden Joko Widodo. Kebetulan ini pertama kali saya melihat langsung beliau dari dekat. Pokoknya, sangat senang,” ujar Billy.

Usai bertemu Jokowi, Billy ternyata memiliki keinginan lain. Ia bertekad bisa kembali bertemu dan bertatap muka langsung dengan Jokowi untuk yang kedua kalinya saat ajang Piala Presiden 2018 nanti.

“Saya harus bertemu beliau lagi nanti. Saya ingin bertemu lagi saat mengangkat Piala Presiden nanti. Doakan saja,” pungkasnya.

loading...