Arema FC disebut akan datangkan Jose Coelho

rema FC dikabarkan berpeluang mendapatkan mantan pemain Benfica, Jose Manuel Barbosa Alves atau yang lebih dikenal dengan Jose Caelho. Sebelumnya, ia bermain di Persela Lamongan.

Pengalamannya bermain di Persela bisa menjadi bekal yang baik untuk pemain asal Portugal tersebut. Musim lalu ia tercatat mengumpulkan empat gol dan memberikan empat assist bersama Laskar Joko Tingkir di Liga 1 Indonesia.

Menurut Jawa Pos, Caelho sudah ditawarkan kepada Arema. Jika Arema menyambut tawaran tersebut tentu saja pemain tersebut akan bergabung dengan pasukan Singo Edan musim depan.

Sementara itu, Arema sendiri tengah membutuhkan pemain seperti Caelho setelah melepas dua pemain asingnya termasuk Estban Vizcarra dan Juan pablo Pino.

“Kami cari pemain asing baru yang sesuai kebutuhan tim, kami butuh tambahan striker asing yang memiliki ketajaman finishing yang ditopang oleh seorang playmaker, ini yang kami cari,” ucap pelatih Arema, Joko Susilo seperti dikutip dari Wearemania.

Kehadiran Caelho juga bisa menjadi marquee player untuk Arema. Pasalnya, Caelho sebelumnya pernah bermain di Benfica dan sejumlah klub lainnya di Portugal.

loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*