ALAMI CEDERA, GAVIN KWAN ADSIT JELASKAN KONDISINYA

Pemain timnas Indonesia Gavin Kwan Adsit, merasa terharu atas dukungan yang diberikan untuknya. Itu setelah, ia mengalami cedera patah tulang fibula yang membuatnya menepi beberapa bulan. 

Pilar Barito Putera tersebut mendapatkan cedera ketika laga timnas Indonesia kontra Mongolia di Aceh World Solidarity Cup (AWSC). Gavin menerima tekel keras sehingga tak dapat melanjutkan pertandingan yang berkesudahan buat kemenangan skuat Merah Putih 3-2.

 

“Terima kasih semua untuk ucapan dan doanya setelah pertandingan kemarin, tetapi tidak perlu khawatir karena semua baik-baik saja,” tulis Gavin dalam Instagram miliknya. 

“Diperkirakan satu atau dua bulan sudah bisa kembali ke lapangan lagi. Akan kembali lebih kuat untuk 2018,” tambah pria berusia 21 tahun tersebut.

Memang, Gavin menjadi sosok idola baru di timnas Indonesia. Permainannya yang gemilang serta didukung wajah blesteran membuatnya kini digandrungi para fans yang mayoritas kaum hawa.

Saat ini, timnas Indonesia menempati posisi kedua klasemen AWSC 2017. Pasukan Luis Milla tersebut kalah produktivitas gol dari Kyrgyzstan yang juga mengumpulkan enam poin dari dua pertandingan.

loading...