Aji Santoso Angkat Danur Dara Jadi Asisten di Persela

Pelatih kepala Persela Lamongan Aji Santoso mengangkat satu asisten lagi untuk membantunya selama semusim ke depan. Aji menambahkan Danur Dara untuk melengkapi dua asisten yang musim lalu sudah bekerja untuk Laskar Jaka Tingkir.

Danur merupakan anak buah pelatih asal Malang itu sejak lama di Aji Santoso Internasional Football Academy dan di Tim PON Jatim pada 2012.

“Selama saya melatih Persela, hanya ada tiga pelatih. Tentunya dengan tiga pelatih selama satu kompetisi penuh, tidak ideal. Maka dari itu saya membutuhkan satu asisten pelatih lagi untuk membantu saya,” kata Aji, dikutip dari laman resmi Persela, Rabu (6/12).

Danur merupakan pelaih yang telah mengantongi lisensi B AFC. Nanti di Persela, Danur akan memainkan peran sebagai pengawas teknis seperti menjalankan instruksi dari pelatih kepala saat latihan, menyusun dan mengawasi menu makan pemain serta tugas teknis lainnya.

Danur bergabung dengan dua asisten lainnya yakni Ragil Sudirman dan pelatih kiper Erick Ibrahim.

Satu dari asisten pelatih Persela, kata Aji, akan selalu ada yang tinggal di Lamongan saat tim sedang bermain tandang. Tugasnya adalah melatih pemain yang tak dibawa bertandang guna menjaga stamina dan kebugaran.

loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*