SFC Baru Umumkan 11 Pemain Anyar Untuk Musim 2018

Latihan perdana Sriwijaya FC (SFC) rencananya digelar di Stadion Madya Bumi Sriwijaya Senin (4/12). Beberapa pemain sudah ada yang tiba dan sisanya menyusul. Salah satunya Makan Konate yang baru tiba Kamis (7/12) mendatang. Hingga kemarin, baru 11 pemain SFC yang resmi diumumkan manajemen SFC.

Awalnya, SFC mengumumkan Alberto Goncalves yang diperpanjang kontrak. Lalu perekrutan Esteban Vizcarra, kemudian Makan Konate, Adam Alis, Alfin Tuasalamony, Irsyad Maulana, Agung Prasetyo, Yogi Rahardian. Kemarin, manajemen menyampaikan nama baru Zulfiandi, Syahrian Abimanyu, Samuel Christianson Simanjuntak.

“Pemain baru yang sudah datang Samuel, Zulfiandi dan Abimanyu,” ucap sekretaris tim SFC, Achmad Haris, Minggu (3/12).

Haris juga mengatakan, soal kedatangan Makan Konate yang sudah resmi diumumkan bergabung dengan SFC. Makan akan telat bergabung karena masih mengurus visa kedatangan. “Kalau Makan Konate mungkin belum bergabung di latihan perdana, dia baru sampai Kamis,” jelas dia.

Para pemain yang datang tidak diinapkan di wisma atlet, melainkan di Asrama Haji. Sejauh ini baru 5 pemain yang masuk asrama haji, yakni 3 pemain muda Timnas U-19 Samuel Simanjuntak, Syahrian Abimanyu dan Zulfiandi, lalu pemain lama Manda Cingi dan Ichsan Kurniawan. Untuk pemain lainnya, masih dalam perjalanan menuju Palembang.

Haris menjelaskan, mayoritas pemain yang bergabung dengan SFC musim depan akan tiba di Palembang, Senin (4/12), untuk menjalankan latihan sore hari. “Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring belum selesai direnovasi, jadi latihan perdana SFC dilakukan di Stadion madya Bumi Sriwijaya atau di Venue Atletik Jakabaring pada sore hari,” ujar dia.*

loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*