Persik Kendal Menang Telak Atas Villa 2000 Dalam Laga Liga 3 Indonesia

Persik Kendal berhasil menggulung villa 2000 dengan skor telak 3-0 dalam liga 3 Indonesia. Jalannya pertandingan sejak menit awal terbilang seimbang, jual beli serangan turut mewarnai 45 menit babak pertama.

Menutup babak pertama di injury time achmad ardiyansyah berhasil mencatatkan namanya di papan skor, Unggul 1-0 tidak menurunkan tensi pertandingan antar kedua Tim. Terhitung memasuki Babak Kedua Villa 2000 masih gencar melakukan serangan namun dengan terus mengejar ketertinggalan justru Persik kendal berhasil menyarangkan Si Kulit Putih 2 Kali ke gawang Gerry Anggrana kiper Villa 2000.

Keunggulan Persik bertahan hingga penghujung laga, Herman Nuriza Manager Persik Kendal menanggapi kemenangan yang diraih Timnya masih belum memposisikan persik aman untuk lolos di fase 32 besar, Liga 3 Nusantara. Menurutnya Persik Menyisakan 1 pertandingan yang wajib meraih 3 point, Selasa (5/12/2017).

“Kita Menang telak pada pertandingan ini tapi hasil ini masih belum dapat membuat Persik Aman untuk lolos ke fase berikutnya, setidaknya pertandingan terakhir kami harus menang telak dan mendapatkan poin penuh untuk memastikan lolos,” katanya.

Selama 2 kali 45 menit waktu normal pertandingan berlangsung, setidaknya wasit Nuryadi harus mengeluarkan 5 kartu kuning kepada pemain, hal ini menunjukan kerasnya laga berlangasung.

loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*