Peringkat 3 Liga Super Malaysia Terdegradasi, Zah Rahan Berpeluang Kembali ke Indonesia

FELDA United dipastikan akan turun kasta pada kompetisi musim depan setelah tidak mendapatkan lisensi untuk tampil di Liga Super Malaysia. Salah satu bintang FELDA United, Zah Rahan berpeluang untuk kembali berlaga di Indonesia.

FELDA mendapat berita mengejutkan setelah mereka dipastikan tidak mendapat lisensi untuk bisa berlaga di Liga Super Malaysia 2018. Kondisi tersebut membuat FELDA dipastikan akan degradasi ke Liga Premier musim depan.

FELDA United bernasib sama seperti klub Rahmad Darmawan, T-Team yang terdegradasi meski berada di posisi aman. Dua slot kosong di Liga Super akan ditawarkan pada Negeri Sembilan dan PKNP FC.

“Dengan itu, FELDA United turun ke Premier League, sementara Negeri Sembilan dan PKNP FC akan ditawarkan untuk bermain di Liga Super musim depan dan mereka tidak secara verbal setuju untuk menerima tawaran tersebut.”

“Kami akan membuat pernyataan resmi dalam waktu dekat,” kata Kevin Ramalingam sebagai CEO Football Malaysia Limited Liability Partnership (FMLLP).

Satu pemain FELDA United yang pernah berlaga di Indoensia, Zah Rahan Krangar kemungkinan besar juga akan hengkang setelah klub tersebut terdegrasi. Bukan tidak mungkin Zah Rahan akan kembali berlaga di Liga Indonesia mengingat kualitas yang dimiliki pemain asal Liberia tersebut.

Zah Rahan sempat membela Sriwijaya FC sebanyak 100 laga pada periode 2007 hingga 2010 dan Persipura Jayapura selama empat tahun pada 2010-2014.

loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*