Hans Peter Schaller Kembali ke Bali United

Persiapan ekstra serius terus diperlihatkan Bali United menyongsong musim 2018. Selain memperkenalkan sejumlah pemain baru, “Serdadu Tridatu” juga memanggil lagi sosok Hans Peter Schaller.

Mantan asisten pelatih timnas Indonesia di Piala AFF 2016 ini tentunya bukan orang baru di Bali United. Hans Peter Schaller di awal musim 2017 lalu sempat menjadi pelatih kepala sebelum akhirnya diputus kontrak oleh manajemen.

Dan pada latihan perdana Bali United di lapangan Tri Sakti kawasan Kuta pada Senin (4/12) sore tadi, dia tampak diantara tim pelatih yang dikepalai oleh Widodo Cahyono Putro. Dari akun media sosial resmi Bali United, disebutkan Hans Peter Schaller menjadi penanggungjawab kebugaran fisik pemain yang berkandang di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar ini.

Melihat padatnya agenda Bali United di musim 2018 mendatang, keberadaan Schaller tentu menjadi bagian yang penting. Bersama timnas Indonesia di Piala AFF 2016 lalu, dia sukses menjaga kebugaran pemain dan mampu membawa tim hingga tampil sebagai runner up.*