Borneo FC tidak Perpanjang Kontrak Pemain Asingnya

Manajemen tim Pusamania Borneo FC memastikan tidak akan mempertahankan sejumlah pemain asingnya untuk menghadapi kompetisi Liga 1 musim 2018. Presiden Klub Borneo FC, Nabil Husein di Samarinda, Senin, mengatakan, saat ini pihaknya masih memantau sejumlah pemain asing yang memiliki kualitas bagus untuk dikontrak musim depan.

Pada kompetisi Liga 1 musim 2017, klub berjuluk “Pesut Etam” itu menggunakan empat pemain asing, yakni Flavio Beck Junior, Matheus Lopes, Yamashita Kunihiro, dan Shane Smeltz. Keempatnya berstatus pemain bintang (marquee player).

“Untuk gelandang, mungkin dari Asia, Korea Selatan, Australia atau Tajikistan. Untuk bek, kami juga pakai asing. Ini lagi tahap negosiasi, satu pemain eks timnas Brazil U-20 dan satu lagi bek dari Denmark. Juga ada dari eks timnas Makedonia,” tegas Nabil.

Sekretaris tim Borneo FC, Ridhotya Warman, dihubungi terpisah mengatakan bahwa manajemen Borneo FC telah melakukan negosiasi dengan sejumlah pemain sebagai persiapan kompetisi musim depan.

“Ada beberapa pemain lama dan ada pemain baru yang tanda tangan kontrak,” katanya. ”Presiden Borneo FC Nabil Husein yang nantinya akan memimpin penandatanganan kontrak pemain yang akan berlangsung di Jakarta.”

Ridho menjelaskan semua pemain yang menandatangani kontrak merupakan pemain lokal yang dipersiapkan Borneo FC untuk musim depan. Sedangkan sejumlah pemain lokal baru yang menjadi bidikan manajemen, di antaranya Irfan Jaya, Rivaldi Bawuo dan M Hidayat.

loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*