Bali United Promosikan Empat Pemain Juniornya ke Tim Senior

Sebagai persiapan jelang mengikuti kompetisi Asia yang rencananya digelar Januari 2018 mendatang, manajemen Bali United langsung bergerak cepat.

Selain resmi memperpanjang kontrak beberapa pemain yang sudah ada, manajemen tim Serdadu Tridatu juga memberikan kesempatan kepada empat pemain junior dari Bali United U-19.

Keempat pemain sudah resmi diperkenalkan dalam sesi konferensi pers di Denpasar, Senin (4/12/2017) siang.

Keempat pemain tersebut adalah Rahmad Hidayat (bek sayap), Muhammad Ramdan (bek sayap) Arapenta Poerba (gelandang serang), dan Agung Widnyana Putra (gelandang serang).

Dalam acara tersebut, hadir pelatih kepala Bali United, Widodo Cahyono Putro. Kepada awak media, Widodo menjelaskan bahwa rekrutan keempat pemain juniornya tersebut adalah bukti konsistensi manajemen Bali United dalam hal pembinaan usia

“Regenerasi dalam tim Bali United memang sangat diperlukan. Kami juga melihat beberapa dari mereka adalah pemain yang sangat menonjol saat bersama tim Bali United U-19. Kami ingin kembali memunculkan talenta-talenta hebat dari hasil pembinaan kami seperti halnya kemunculan Andhika Wijaya di tahun ini. Semoga mereka mampu memanfaatkan kesempatan ini sebaik mungkin,” papar Widodo.