Rossy Noprihanis Ingin Berkostum Beruang Madu Musim Depan

Predikat sebagai tim kasta kedua kompetisi sepak bola Tanah Air, rasanya tak begitu mengurangi daya tarik Persiba Balikpapan.

Setelah sebelumnya dua pelatih papan atas, Jafri Sastra dan Wanderley Junior terang-terangan menyatakan minat. Kini, ketertarikan juga datang dari pemain.

Adalah Rossy Noprihanis, mantan penggawa Persepam Madura United dan Elang Jawa, julukan PSS Sleman yang juga berhasrat berkostum Beruang Madu musim depan.

“Dari dulu sebenarnya saya memang sangat ingin membela Persiba. Hanya saja, memang sepertinya belum berjodoh,” kata Rossy kepada media ini, Sabtu (2/12).

Musim lalu, pemain yang bisa beroperasi sebagai winger dan gelandang serang ini, sebenarnya nyaris berseragam Persiba. Hanya saja, lantaran sudah melakukan tanda tangan kontrak dengan salah satu klub lain, Rossy urung memperkuat Persiba Balikpapan.

“Itu juga memang kesalahan saya juga. Makanya, musim depan saya ingin bisa merumput di Persiba,” harap Rossy.

Pemain asal Nusa Tenggara Barat ini mengatakan, Persiba merupakan salah satu klub besar di Indonesia. Selain itu, Rossy juga ingin merasakan atmosfer bermain di Stadion Batakan di depan ribuan Balistik.

Namun, meski mengaku tertarik memperkuat Persiba, Rossy belum ada komunikasi dengan manajemen Persiba. Dia menyebut masih menunggu respons Persiba Balikpapan.

“Saat ini saya masih prioritaskan Persiba, saya berambisi membawa Persiba kembali ke habitatnya di Liga 1,” pungkas pemain berusia 27 tahun ini. (*/hul/is/k18)