Menang Tipis, Maung Anom Kalahkan Persik Kendal di Laga Perdana Liga 3

Pertandingan perdana Liga 3 Nasional putaran final yang digelar di Stadion Utama Kendal mempertemukan tuan rumah Persik Kendal kontra Maung Anom, Minggu (3/12/17) sore.

Maung Anom berhasil mengalahkan Persik Kendal dengan skor tipis 1-0. Gol semata wayang dipertandingan itu berhasil diciptakan Rizki ‘Kinyun’ Hidayat dimenit ke-62. Gol tersebut berhasil membawa kemenangan perdana bagi skuat asuhan Yadi Mulyadi.

Selama pertandingan, sebenarnya Persik Kendal menguasai jalannya laga. Namun, rapatnya lini pertahanan Maung Anom mengakibatkan para pemain Persik Kendal kesulitan untuk menembusnya.

Pelatih Maung Anom, Yadi Mulyadi mengakui bahwa para pemain Persik Kendal bermain bagus dan mendominasi pertandingan. Ia berujar timnya kesulitan karena faktor cuaca yang sangat terik disepanjang laga.

“Permainan anak-anak Persik Kendal sangat bagus dan kemenangan yang kami dapatkan mungkin hanya rejeki saja. Untuk anak-anak asuhan saya harus menyesuaikan cuaca karena di Bandung dingin tetapi di Kendal ini sangat panas sekali,” ujar Yadi, seperti dikutip dari harianjateng.

Hasil ini pun menjadi modal bagus untuk Maung Anom dalam menghadapi laga berikutnya. Yadi mengingatkan kepada anak asuhnya untuk tidak meremehkan lawannya, semua lawan yang akan dihadapi sama-sama kuat.

“Ini jadi modal, pemain jangan besar kepala, lawan di depan masih ada, dan mereka lawan tangguh juga,” tambahnya.

Sedangkan Manajer Persik Kendal, Hermanurizal mengungkapkan bahwa permainan anak asuhnya bermain bagus. Namun, ia mengingatkan kepada anak asuhnya untuk terus berbenah demi kemajuan tim Persik Kendal.

“Permainan persik kendal memang bagus namun kita akan selalu berbenah, terutama untuk pertanahan. Dan masih ada kesempatan dua kali pertandingan lagi untuk persik Kendal.

loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*