Lolos ke Liga 1, Bonek Minta Manajemen Persebaya Gelar Syukuran

Seusai pesta kemenangan Persebaya beberapa hari lalu, Bonekmania mengingatkan kembali manajemen Bajol Ijo untuk tidak melupakan Wisma Persebaya, atau biasa disebut Wisma Eri Irianto.

Pentolan suporter Persebaya dari Tribun Kidul, Devara Nusantara, mengatakan Bonekmania menginginkan menggelar tasyakuran di Wisma yang ada di Jalan Karangayam 1, Surabaya, atas keberhasilan Bajol Ijo meraih juara Liga 2.

“Kami harap manajemen bisa menggelar tasyakuran dI Wisma Persebaya, karena di sana mempunyai nilai sejarang yang tinggi,” kata pria yang akrab disapa Sinyo, Jumat 1 Desember 2017.

Selainitu, Sinyo berharap manajemen Persebaya tak melupakan sejarah panjang Bajol Ijo di tempat tersebut. Karena menurutnya semua kenangan tim asal Surabaya ada di Wisma Persebaya.

“Intinya kami Bonek Mania mengingatkan kepada manajemen Persebaya untuk tidak melupakan wisma bersejarah itu,” ucapnya.

Saat ini memang Wisma Persebaya mulai ditinggalkan pemian Persebaya. Karena Presiden Klub Persebaya Azrul Ananda menginapkan pemain di apartemen dan menggunakan lapangan Polda Jatim sebagai tempat berlatih.

Tak hanya itu, kabarnya piala keberhasilan Persebaya musim ini juga akan di simpan di Graha Pena, seperti Piala Dirgantara Cup, dan Trofi Liga 2.

Pihak manajemen Persebaya saat ini tampaknya enggan menyimpam trofi musim ini berdampingan dengan piala-piala Bajol Ijo di Wisma Eri Irianto.