Tekad dan Janji Valentino Telaubun buat Persija

Tekad membawa Persija Jakarta berkembang lebih baik pada musim depan dilontarkan Valentino Telaubun. Bek anyar Persija itu juga tidak ragu mengungkapkan harapannya untuk membawa Persija menjadi juara.

Valentino Telaubun resmi diikat kontrak Persija pada Kamis (30/11/2017) malam. Bersama dengan gelandang asal Perseru, Arthur Bonai, Valentino menandatangani kontrak berdurasi dua tahun di depan Direktur Persija Jakarta, Gede Widiade.

Pemain berusia 33 tahun itu senang bisa bergabung dengan Persija. Tak hanya itu, Valentino siap membawa Persija meraih hasil yang lebih baik pada musim depan dan tak menutup harapan untuk bisa menjadi juara bersama Macan Kemayoran.

“Terima kasih akhirnya saya bisa bergabung bersama Persija. Semoga saya bisa memberikan kontribusi yang bagus ke depan. Kalau mendapat kepercayaan, saya akan melakukan yang terbaik. Saya ingin memberikan yang terbaik untuk Persija. Semoga Persija bisa juara,” ujar pemain asal Maluku itu.

Usia Valentino Telaubun tak lagi muda. Pada 21 November lalu, ia genap berusia 33 tahun. Namun, pemain yang pernah membela cukup banyak klub Indonesia itu yakin mampu bersaing dengan pemain yang lebih muda.

“Saya bukan pemain yang baru bermain sepak bola. Saya sudah cukup lama bermain sepak bola, tentu saja saya butuh kompetisi yang sportif. Saya tidak ada masalah dengan persaingan. Saya hanya ingin membawa Persija bisa lebih berprestasi,” ujarnya.

Valentino Telaubun mendapatkan kontrak dari Persija bersama dua pemain lain, yaitu Arthur Bonai dan Ahmad Syaifullah. Dengan demikian, hingga saat ini Persija sudah merekrut empat pemain baru setelah sebelumnya Septinus Alua, atau yang akrab disapa Hanoman, juga direkrut tim Macan Kemayoran.

loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*