Alasan Selangor FA Gaet Evan Dimas dan Ilham Udin

Selangor FA resmi menggaet dua pilar asing anyar asal Indonesia, Evan Dimas Darmono dan Ilham Udin Armaiyn. Klub berjulukan Gergasi Merah ini pun memiliki rencana besar untuk musim 2018.

Selangor FA akan menampilkan banyak pemain muda pada musim mendatang. Alasan itu pula yang membuat manajemen merekrut Ilham Udin dan Evan Dimas.

Presiden Selangor FA, Datuk Seri Subahan Kamal, mengatakan bahwa mereka percaya dengan bakat muda yang dimiliki pasukannya.

(Baca juga: 5 Pemain Liga Super Malaysia yang Layak Diburu Klub-klub Indonesia untuk Musim 2018)

“Pemain (Indonesia) ini adalah pesepak bola muda dan berbakat. Jadi, semua jadi tugas pelatih P Maniam untuk membentuk mereka,” kata Subahan.

Evan Dimas (22) merupakan kapten timnas U-23 Indonesia saat berlaga pada SEA Games 2017. Subahan mengakui kemampuan mantan pemain Bhayangkara FC tersebut cukup mumpuni.

Dia pun memberikan pujian kepada Ilham Udin. Diakuinya, mantan pemain timnas U-19 Indonesia itu memiliki potensi sangat bagus sebagai pemain depan.

19 Pemain Ini Dipastikan Masuk Skuat Bali United Musim Depan, Ada Pemain Asing Pertama yang Dipertahankan https://t.co/kPG9hnndsJ

— BolaSport.com (@BolaSportcom) December 2, 2017
Subahan juga menegaskan, Selangor FA akan mengontrak striker asal Spanyol, Rufino Segovia del Burgo. Eks pemain Atletico Madrid itu diharapkan jadi bagian kuat untuk lini depan.

“Kami mungkin tidak akan menggunakan lima slot pemain impor,” tuturnya.

“Kami akan berbelanja mengikut kemampuan dengan memakai tiga asing atau maksimal mengontrak empat pilar impor,” ucap Subahan.

loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*