Suporter Ingin PSIS Semarang Mampu Bersaing : Jangan Hanya Pemanis Liga 1

 Pemain ke 12 PSIS Semarang, baik Panser Biru maupun Snex berharap kelolosan PSIS ke Liga 1 musim ini tak hanya sekedar mampir.

Satu dari ketua tim kolektif Snex, Doni Kurniawan mengucapkan terimakasih kepada jajaran manajemen PSIS, yang selama tahun 2017 serius memperjuangkan PSIS lolos ke Liga 1.

“Terimakasih banyak kepada tim PSIS 2017. Akhirnya Mahesa Jenar bisa kembali lagi ke Liga 1 setelah absen delapan tahun. Sekian lama kami harus bersabar menunggu tim kebanggaan ini kembali lolos ke Liga 1.”

“Kami berharap jangan hanya pemanis di Liga 1 tapi harus berprestasi karena PSIS ini punya sejarah besar di Liga Indonesia,” kata Doni.

Senada juga disampaikan Ketua DPP Panser Biru, Kepareng. Pria yang akrab disapa Wareng ini berharap PSIS mampu berprestasi di Liga 1, minimal finis di delapan besar atau bahkan juara.

Selain itu, ia mengatakan dengan dengan lolosnya PSIS ke Liga 1, antusiasme suporter PSIS terutama Panser Biru dari lintas generasi mulai bangkit.

“Semarang terlalu lama di Liga 2. Dan sekarang PSIS lolos, teman-teman suporter baik yang masih muda-muda sampai yang tua-tua makin antusias.”

“Kami akan tetap mendukung penuh PSIS. Seperti saat PSIS berlaga di Bandung, rata-rata 30 bus berangkat sekali main. Dan kalau antar Suporter, kami selalu damai,” kata Wareng.