Rumor Srdjan Lopicic Merapat ke Bali United Makin Kuat

Selepas perginya Marcos Abel Flores Benard, Bali United sepertinya sangat membutuhkan jasa seorang gelandang serang yang benar-benar bisa mengatur ritme permainan.

Apalagi Bali United akan melakoni jadwal yang cukup ketat musim depan. Sosok yang dibutuhkan Serdadu Tridatu sepertinya adalah gelandang asing dan sama seperti Marcos.

Bisa saja sosok tersebut adalah Srdan Lopicic, mantan gelandang Persiba Balikpapan. Lopicic menjadi opsi tepat karena dia mampu mengangkat performa

tim berjuluk Beruang Madu itu di putaran kedua Liga 1 2017 meski dia tidak bisa membawa Persiba untuk tetap bertahan di Liga 1 musim depan.

Ya, Persiba resmi terdegredasi ke Liga 2. Itu artinya Lopicic tidak mungkin berada di Persiba untuk musim depan. Beberapa waktu lalu, Lopicic dan keluarganya tengah berlibur di Bali.

Hal itu menjadi sebuah tanda tanya bagi suporter. Apalagi banyak suporter yang menginginkan Lopicic untuk berseragam Serdadu Tridatu musim depan.

Saat Lopicic berlibur, secara disengaja atau tidak, sang agen Gabriel Budi juga sedang berada di Bali. Tentu ini membuat tanda tanya kembali.

Apalagi kedatangan Gabriel Budi ke Bali juga tidak akan mungkin untuk bertemu Sylvano Dominique Comvalius yang saat itu sudah kembali lagi ke Belanda.

Menariknya, Lopicic dan penyerang naturalisasi yang kemungkinan akan merapat ke Bali United, Ilija Spasojevic juga menunjuk Gabriel Budi menjadi agennya.

Keduanya pun sama-sama berasal Montenegro. Sayang, sang agen Gabriel Budi yang diwawancarai beberapa waktu lalu masih enggan berkomentar.

Dia justru bertanya darimana kabar tersebut beredar. “Dapat kabar itu (kedatangan Lopicic, Red) darimana?,” tanya Gabriel Budi.

Pria asal Surabaya itu pun mengatakan akan segera memberikan kabar terkait masalah tersebut. “Kalau sudah jelas, nanti saya kabari,” ucapnya.

Sebelumnya, Gabriel Budi melalui akun instagramnya sempat memuji permainan Lopicic. Dia mengatakan bahwa mantan pemain Persib Bandung tersebut menjadi salah satu playmaker jenius di Indonesia.

“Lopicic playmaker jenius yang bermain sangat efektif dan efisien. Mobile bergerak untuk tim dan memiliki passing yang luar biasa.

Set piecesnya spesial dan punya naluri gol yang bagus. Dia lebih dari sekadar pemain dan seorang sahabat,” ucap Gabriel Budi.

Dari segi performa, Lopicic pun sempat dijuluki “King of Batakan Stadium” karena penampilan moncernya selama putaran kedua.

16 pertandingan sudah dilakoni Lopicic dengan torehan lima gol. Selain itu, dia mampu membukukan lima assist dan dia juga menjadi salah satu rekrutan terbaik Persiba Balikpapan di Liga 1.