PERSIJA JAKARTA REKRUT TIGA PEMAIN BARU

Persija Jakarta kembali mendapatkan pemain baru buat kompetisi musim depan. Kali ini klub berjulukan Macan Kemayoran tersebut mendatangkan Valentino Telaubun, Arthur Bonai, dan Ahmad Syaifullah.

Diharapkan kedatangan ketiga pemain tersebut dapat menambah kekuatan Persija pada Liga 1 musim depan. Mengingat, selain berkompetisi di Tanah Air, pasukan Stefano Cugurra ini juga bakal ambil bagian dalam ajang Asia.

Durasi kontrak yang ditawarkan pemain tersebut berbeda-beda. Khusus untuk Valentino dan Arthur diberikan masa bakti selama dua tahun, sedangkan Ahmad mengabdi tiga tahun.

“Sebenarnya sudah lama mereka kami incar. Saya berbicara kepada pelatih [Stefano Cugurra] lini mana yang harus diperbaiki. Dan kami pilih ketiga pemain tersebut buat dikontrak,” ucap direktur utama Persija Gede Widiade, Kamis (30/11) malam WIB.

“Alasan kami mengontrak mereka bisa ditanyakan kepada pelatih. Karena saya hanya sebagai manajemen yang menyetujuinya, yang jelas nominal uang yang kami tawarkan lebih besar dari klub mereka sebelumnya,” ia menambahkan.

Sebelumnya Valentino merupakan pilar Barito Putera, sedangkan Arthur adalah pemain andalan Perseru Serui, dan Ahmad adalah pesepakbola muda yang merumput bersama Persepam Madura.