Klub Malaysia Ramaikan Perburuan Andik Vermansah

Nama Andik Vermansah kembali dikaitkan dengan klub Malaysia setelah tidak lagi bersama Selangor FA. Kali ini, Andik dikabarkan sedang diminati oleh klub yang baru promosi ke Malaysia Premier League, Felcra FC.

Seperti diberitakan Berita Harian, manajemen Felcra tertarik untuk mendapatkan tanda tangan Andik yang kini berstatus tanpa klub. Klub berjuluk The Rival itu memang dikabarkan siap mengeluarkan dana dalam jumlah besar untuk memperkuat tim menghadapi musim baru.

Kendati tertarik dengan kemampuan Andik, Presiden Felcra, Ismail Kassim, masih belum melakukan pendekatan karena menunggu besaran dana transfer untuk membeli pemain dari manajemen klub.

“Saat ini, tim pencari bakat kami sedang mencari pemain impor dan di antaranya termasuk Andik. Jika kami bisa membujuk dia untuk bergabung dengan kami, maka itu akan bagus buat tim,” ucap Ismail.

Andik saat ini masih belum memastikan klub mana yang akan ia perkuat pada musim depan. Situasi itu membuat banyak klub antre untuk meminangnya, termasuk tim kuda hitam di Liga 1 2017, Madura United.

Tim yang diarsiteki Gomes de Oliveira itu bahkan siap merogoh kocek lebih dari Rp 2 miliar untuk mendapatkan tanda tangan penggawa Timnas Indonesia tersebut. Saat masih memperkuat Selangor, Andik Vermansah dikabarkan mendapatkan pemasukan lebih dari Rp 3 miliar dalam satu musim.

loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*