KAPTEN PSIS SEMARANG PAKAI BONUS PROMOSI BUAT BIAYA NIKAH

Momentum kelolosan PSIS Semarang ke Liga 1 musim depan dimanfaatkan betul oleh Haudi Abdillah. Kapten tim Mahesa Jenar tersebut berencana meminang kekasihnya.

Haudi mengutarakan sejak awal memang sudah mempunyai niat menikah dengan pacarnya Nur Rofi Istiqomah. Mengingat ia telah tujuh tahun menjalin kisah asmara dengan wanita asal Gerobokan tersebut.

Namun, Haudi baru bisa mewujudkan niat baiknya ini selepas Liga 2 berakhir. Itu karena ia tak ingin fokusnya terganggu dengan urusan lain karena menikah merupakan sesuatu yang sakral baginya.

Selain itu pemain bernomor punggung 35 itu mengaku uang tabungannya belum terlalu banyak. Akan tetapi, Haudi mendapatkan rezeki lebih, setelah manajemen memberikan bonus selepas timnya naik kasta.

“Nazar enggak ada yang khusus. Insya Allah awal Januari tahun depan saya mau menikah. Bonus sudah turun jadI punya modal nikah,” ucap Haudi setelah pertandingan.

Kepastian PSIS berlaga di Liga 1 terjadi seusai mengalahkan Martapura FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Selasa (28/11). Dalam perebutan tempat ketiga Liga 2 ini armada Subangkit menumbangkan lawannya lewat perpanjangan waktu dengan skor 6-4.