Jakantor Luncurkan Emoney di Hari Ulang Tahun Persija

Bertepatan dengan HUT Persija Jakarta ke-89, komunitas pecinta klub dari kalangan pekerja, Jakantor, merilis Emoney (kartu prabayar) edisi khusus untuk anggotanya.

Kartu ini diharapkan memudahkan aktivitas serta mobilisasi anggota Jakantor saat mendukung Tim Macan Kemayoran.

“Emoney yang diterbitkan oleh salah satu bank BUMN ini merupakan inovasi Jakantor untuk lebih mempermudah kawan-kawan anggota Jakantor dalam melakukan perjalanan menuju stadion dengan menggunakan Transjakarta, Commuterline, atau akses jalan tol yang pembayarannya menggunakan sistem Emoney,” ujar Nurdin Kurniawan (Iwan), salah satu pengurus Jakantor petik rilis yang diterima Bola.com.

Peluncuran kartu Emoney edisi khusus ini pun dilakukan dengan cara unik, selain mengambil waktu yg bertepatan dengan HUT Persija Ke-89, tempat peluncuran perdana kartu ini juga dilakukan di Taman Monas Jakarta yang jadi lambang kebesaran klub Persija.

Penyerahan perdana kartu Emoney ke anggota Jakantor dilakukan tepat pukul 19.28 WIB yg merupakan tahun berdirinya klub Persija, 1928.

“Dengan diluncurkannya kartu Emoney ini diharapkan dapat lebih memaksimalkan dukungan Jakantor untuk Persija Jakarta. Kartu ini bisa juga memberi kemudahan bagi anggota dalam aktivitas sehari-hari menuju ke tempat kerja dan lainnya,” papar Iwan.