Indra Sjafri Tolak Tawaran Dua Klub Liga 1

Setelah tidak menjabat sebagai Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri mendapat tawaran dari klub-klub Liga 1.

Beberapa klub Liga 1 melihat peluang merekrut Indra pada kompetisi musim depan meskipun pelatih asal Sumatera Barat itu memiliki tugas baru dari PSSI sebagai pemantau bakat pemain-pemain muda.

Pelatih yang membawa Indonesia menjuarai Piala AFF U-19 2013 menyebut sudah menolak tawaran klub yang menginginkan jasanya.

“Saya sudah menolak untuk melatih dua klub Liga 1. Hari ini, saya sudah menolak satu tim,” ujar Indra di Jakarta, Rabu (29/11).

Indra menolak tawaran dari klub Liga 1 lantaran ingin fokus membina bakat-bakat muda yang dimiliki Indonesia. Selebihnya, ia enggan membeberkan alasan lain dan memilih merahasiakan klub Liga 1 yang ditolaknya.

“Saya tidak akan menjelaskan alasannya. Saya juga tidak mau menyebut dua tim yang sudah saya tolak,” kata Indra Sjafri.

Sebelum menjabat sebagai pelatih skuat Garuda Nusantara pada tahun 2017, Indra sempat menangani Bali United. Di klub Serdadu Tridatu, banyak pemain Timnas Indonesia U-19 yang ia rekrut dan kemudian bermain apik sehingga mendapat panggilan ke Timnas Indonesia senior.

Kini Indra diminta untuk menjadi ketua tim seleksi Bintang Timur Academy, sebuah akademi sepak bola di Atambua, Nusa Tenggara Timur (NTT), dekat perbatasan Indonesia dan Timor Leste. (nva)

loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*