Febri Hariyadi Merasa Berkembang di Bawah Asuhan Luis Milla

Pemain muda Persib Bandung, Febri Hariyadi senang mendapat kepercayaan kembali dari pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla untuk persiapan turnamen Aceh World Solidarity Cup 2017 yang rencananya digelar pada 2-6 Desember 2017 nanti.

Aksi pemain yang akrab disapa Bow ini memang ciamik selama membela Tim Garuda Muda setahun belakangan. Apalagi saat ia turun bermain kontra Timnas Guyana belum lama ini di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi. Di mana saat itu Timnas Indonesia menang 2-1.

“Bangga dan senang saya terus mendapat kepercayaan membela timnas. Sebagai pemain bola harapan tertinggi saat menjalani karier tentu membawa juara klub dan membela timnas,” ujar Febri saat dihubungi Rabu (29/11/2017).

Febri berharap kualitasnya semakin meningkat bersama timnas, terlebih turnamen Aceh World Solidarity Cup 2017 merupakan bagian agenda timnas untuk persiapan ajang Asian Games 2018 nanti.

Pemain bernomor punggung 13 ini pun menilai timnas di bawah asuhan pelatih asal Spanyol tersebut dari waktu ke waktu terus mengalami perkembangan yang berarti karena antara pemain sudah mulai mengenal karakter masing-masing.

Hal ini amat berguna saat nantinya Tim Merah-Putih berlaga di Asian Games 2018. “Mudah-mudahan saya terus berkembang dan berkontribusi positif untuk timnas, dan bisa membawa Indonesia juara di turnamen Aceh nanti,” ungkap Febri Hariyadi.

Turnamen Aceh World Solidarity Cup 2017 tersebut, selain Timnas Indonesia, juga diikuti tim Brunai Darussalam, Kyrgyzstan, dan Mongolia.