Diisukan ke Persib, Adam Alis Beri Kode ke Sriwijaya

Masa depan gelandang Arema FC Adam Alis Setyano masih menjadi teka-teki. Adam Alis yang sedang diisukan ke Persib Bandung, justru memberikan kode ke Sriwijaya FC.

Pemain 25 tahun itu memang sedang sibuk mencari tim anyar musim depan. Hal itu mengacu kepada kontrak Adam Alis yang akan berakhir Februari 2018 nanti.

Eks gelandang Timnas Indonesia U-23 itu disebut menjadi target pelatih baru Persib, Roberto Carlos Mario Gomez. Namun, ia justru mengaku belum ada pembahasan serius dari Maung Bandung.

“Kalau Persib belum ada komunikasi serius. Cuma Sriwijaya saja mungkin yang agak serius (pembahasan kontrak),” ungkap Adam Alis saat dihubungi Metrotvnews.com, Rabu (29/11/2017).

Ia mengakui pembicaraan dengan kubu Laskar Wong Kito sudah membahas hingga soal detail kontrak dan gaji. Pemain kelahiran Jakarta itu pun mengungkapkan akan segera memberitahukan klub barunya pekan ini.

“Iya sudah kok (pembicaraan kontrak dan gaji). Minggu-minggu ini ya, ditunggu saja gimana ke depannya, mudah-mudahan baik semua,” tutup Adam Alis.

Sebelumnya, Adam Alis pun dikabarkan akan bergabung ke Persija Jakarta. Namun, Direktur Persija, Gede Widiade, menegaskan ia batal bergabung dengan Macan Kemayoran.

“Dia sudah ikut klub lain. Dari Malang dia langsung ke tempat lain,” ujar Gede dilansir jacatra.net.