Para Pemain SFC Masih Harap-Harap Cemas terkait Masa Depannya

Pemain Sriwijaya FC (SFC) masih bertanya-tanya mengenai kejelasan masa depan mereka. Pasalnya, hingga saat ini manajemen SFC masih belum mengumumkan siapa saja yang bakal dipertahankan atau dilepas.

Padahal, kubu SFC sendiri belum lama ini telah mengumumkan latihan perdana bakal digelar 4 Desember 2017. Yang mana itu artinya, paling lambat akhir pekan ini keputusan siapa yang bertahan dan hengkang diumumkan.

Akan tetapi, sepertinya manajemen SFC masih belum mengontak para pemain yang bersangkutan. Sebut saja seperti penjaga gawang SFC, Sandy Firmansyah, yang masih setia menunggu panggilan Laskar Wong Kito.

“Kalau saya pribadi ingin tetap bersama SFC, karena saya ingin membawa SFC ke peringkat lebih baik dari musim 2017.  Saya juga sudah nyaman banget di SFC sekarang, SFC seperti keluarga besar, manajemen dan pemain tidak ada batasan. Saya  senang suasana di SFC sekarang,” ujar dia.

Airlangga Sucipto, penyerang tengah milik SFC itu juga mengutarakan hal yang sama. Ia melihat musim depan SFC bersama  pelatih baru serius memiliki target juara, dan dirinya berharap tetap ingin bertahan di tim yang punya target juara musim depan.

“Saya berharap tetap dipertahankan SFC musim depan, Saya masih menunggu pengumuman resmi dari SFC,” ucapnya.

loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*