Jadi Kampiun Liga 2, Manajemen Persebaya Janjikan Umrah

Persebaya Surabaya sukses mengalahkan PSMS Medan 3-2 di partai final Liga 2 pada Selasa (28/11/17) malam. Atas pencapaian tersebut, Manajemen Persebaya berencana memberikan bonus Umrah kepada tim Persebaya.

Seperti diketahui, Persebaya Surabaya secara dramatis berhasil mengalahkan PSMS Medan di partai final. Hasil ini sangat disyukuri oleh presiden klub, Azrul Ananda. Ia mengapresiasi perjuangan para pemain dan ofisial tim Persebaya atas hasil yang didapatkan.

“Bonus itu urusan gampang. Pokoknya saya rasa tidak akan ada tim lain di Liga 2 yang bisa memberikan [bonus] seperti Persebaya, Insyaallah,” ujar Azrul Ananda, seperti dikutip dari CNNIndonesia.

Selain akan mendapatkan uang sebesar Rp 1 Miliar. Para pemain, Ofisial, dan manajemen klub yang beragama muslim akan mendapatkan bonus tambahan yaitu dengan melaksanakan ibadah Umrah ke tanah suci, Mekah.

“Manajemen saja semua akan umrah, ya Insyaallah kami semua akan umrah,” kata Azrul.

Namun, Azrul belum mau memberikan informasi lebih lanjut tentang kapan keberangkatan tim Persebaya ke tanah suci. Saat ini dirinya dan tim Persebaya tengah bersiap untuk kembali ke Surabaya terlebih dahulu.

“Ini saja belum selesai pulang,” tambahnya.

Saat ini tim Persebaya tengah bertolak kembali ke Surabaya. Rombongan Bajul Ijo telah terbang dari Bandung pada pukul 09.25 wib, rombongan Persebaya diperkirakan sampai di Surabaya pada 10.30 wib.

loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*