Hanya Berpikir Bawa Surabaya Juara, Irfan Jaya Dapat Lebih

Pemain Persebaya Surabaya, Irfan Jaya, sukses menyabet predikat pemain terbaik Liga 2 2017 usai laga final kontra PSMS Medan.

Irfan semakin bahagia setelah membawa Persebaya meraih gelar juara Liga 2 seusai mengalahkan PSMS Medan dalam laga final dengan skor 3-2 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Jawa Barat, Selasa (28/11/2017).

Selepas pertandingan melawan PSMS Medan, Irfan mengaku tidak menyangka bisa menjadi pemain terbaik.

Padahal di benaknya itu hanya ingin memberikan yang terbaik kepada Persebaya. Hasil itu membuat mantan pemain PSM Makassar U-21 tersebut mendapatkan sepatu emas.

Pemain berusia 21 tahun itu juga mendapatkan hadiah uang sebesar Rp 100 juta dari PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator Liga 2.

“Saya enggak menyangka menjadi pemain terbaik Liga 2. Saya hanya berpikir membawa Persebaya juara,” Irfan Jaya menambahkan.

Setelah mendapatkan kejutan jelang akhir tahun, Irfan sangat bersyukur.

Ke depannya, pemain bernomor punggung 41 itu tidak ingin berhenti untuk terus belajar mendapatkan ilmu dalam dunia sepak bola.

“Menurut saya perlu banyak belajar lagi. Jangan puas diri dulu karena saya baru di dunia sepak bola dan harus mendapatkan ilmu lagi,” kata Irfan Jaya.

loading...