Game MM Bola Tangkas Online Indonesia

Cetak Trigol ke Gawang Martapura FC, Penyerang PSIS akan Tunaikan Nazarnya

PSIS Semarang berhasil mendapatkan satu tiket terakhir promosi ke Liga 1 2018. Kepastian itu didapat setelah PSIS mengalahkan Martapura FC dengan skor 6-4 dalam partai perebutan tempat ketiga Liga 2 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Selasa (28/11).

Keberhasilan PSIS lolos ke Liga 1 tak terlepas dari sosok Hari Nur Yulianto. Ia mampu menciptakan trigol masing-masing di menit 9,59, dan 85.

Hari Nur juga dua kali menghindarkan PSIS dari kekalahan. Di antaranya saat Mahesa Jenar tertinggl 2-3 dan 3-4 dari Laskar Sultan Adam.

Hari Nur pun mempersembahkan ketiga golnya itu untuk seluruh pendukung PSIS dan masyarakat Semarang.

“Tiga gol ini yang pasti saya persembahkan ke masyarakat Semarang yang selalu mendoakan kami promosi ke Liga 1,” kata Hari Nur saat konferensi pers pascalaga di Stadion GBLA, Selasa (28/11).

Atas keberhasilannya mencetak trigol ke gawang Martapura FC dan membawa PSIS promosi ke Liga 1, Hari Nur pun akan memotong habis rambutnya. Sebab, itu merupakan nazar pemain bernomor punggung 22 tersebut.

“Ini hattrick ketiga atau keempat saya sepanjang karir. Tapi yang sekarang ini sangat berkesan jadi mungkin saya akan menggunduli kepala saya sebagai nazar,” kata Hari Nur.