Arema FC Legawa Jika Benny Wahyudi Hijrah ke MU

Hembusan isu ketertarikan Madura United (MU) terhadap Beny Wahyudi ternyata bukan kabar burung belaka. Arema FC mengakui sendiri jika memang ada komunikasi intens yang dilakukan dengan MU, terkait kemungkinan hijrahnya bek kanan sarat pengalaman itu.

Dan mengenai hal itu, tim berlogo kepala singa itu kini tinggal menyiapkan formula khusus terhadap kemungkinan melepas salah satu putra asli Malang tersebut.

“Satu dua hari ini akan ada keputusan. Saat ini, sudah ada komunikasi antar klub dan¬†player,selanjutnya tinggal klub ke klub,” ujar media officer Arema FC, Sudarmaji, yang memberikan konfirmasinya kepada media, Rabu (29/11/17).

Formula yang dimaksudkan itu tak lain menyangkut status Beny Wahyudi, apakah bakal dilepas secara permanen atau pinjaman untuk ke Madura United. Bahkan, tidak tertutup kemungkinan juga jika Beny Wahyudi melakukan perpanjangan kontrak untuk satu musim ke depan.

“Semua itu bisa saja terjadi, bergantung kesepakatan yang tercapai nantinya,” tambahnya.

“Yang jelas, saat ini dia juga masih ada kontrak sampai Februari. Apakah ada semacam kompensasi atau bagaimana,” imbunya.

Lebih lanjut, pihak Arema FC menyebut pihaknya tak akan menghalangi jika sang pemain akhirnya berganti Jersey. Arema bahkan menjadikan hal ini sebagai kebanggaan, lantaran Madura United sendiri berpeluang besar untuk terjun di level internasional, melalui AFC Cup dengan menduduki empat besar klasemen Liga 1.

“Kita juga tidak boleh egois. Bagaimana pun, bermain di level internasional juga sangat berharga bagi pengalaman setiap pemain,” pungkasnya.