Antisipasi Kehilangan Dua Pilar, Mitra Kukar Berburu Sayap

Mitra Kukar sudah mengantisipasi bakal ditinggal dua pilar dengan berburu pemain sayap anyar. Seperti diketahui, belum adanya kepastian soal perpanjangan kontrak Septian David Maulana plus rumor hengkangnya Yogi Rahadian ke Sriwijaya FC, membuat manajemen harus gerak cepat. Jika keduanya atau salah seorang pemain memutuskan keluar, otomatis Naga Mekes membutuhkan pengganti.

Saat ini beberapa pemain berposisi sayap memang sudah masuk radar tim Kota Raja. Namun demikian, manajemen Mitra Kukar masih belum mengungkapkan siapa sosok yang menjadi buruan tersebut. Baru-baru ini beredar kabar, Naga Mekes mengincar pemain sayap PSM Makassar, Ridwan Tawainella.

Hanya saja, kabar tersebut buru-buru dibantah oleh manajer Mitra Kukar, Nor Alam. Dia mengatakan, bahwa belum ada komunikasi dengan Ridwan. Sejauh ini memang dirinya sedang menjalin komunikasi dengan pemain PSM, yakni Ardan Aras.

“Sementara ini baru Ardan yang menjalin komunikasi. Untuk Ridwan belum ada pembicaraan,” beber Alam seperti dilansir Kaltim Post (Jawa Pos Group).

Alam menambahkan, saat ini manajemen memang belum merilis pemain yang masuk proyeksi musim depan atau tidak. Jika menilik kekuatan musim lalu, sektor sayap sebenarnya tak terlalu banyak yang harus dibenahi. Sebab, di posisi tersebut terdapat empat pemain yang memiliki kemampuan mumpuni.

Septian David Maulana, Yogi Rahadian, Hendra Adi Bayauw, dan Andre Agustiar. Keempat nama itu, 90 persen bakal dipertahankan. Kecuali David dan Yogi benar-benar pergi, mau tidak mau manajemen harus bergerak cepat.

“Fokus utama tim saat ini adalah pelatih. Setelah penunjukan pelatih, barulah kami bergerak mencari pemain yang sesuai kriteria pelatih baru,” pungkas Alam.