Cetak Hat-trick, Hari Nur Persembahkan Gol untuk Masyarakat Semarang dan Janji Bakal Plontos

PSIS Semarang memastikan diri sebagai tim yang akan promosi ke Liga 1 musim depan.

Itu setelah raihan kemenangan atas Martapura FC dalam perebutan peringkat ketiga Liga 2 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Jawa Barat, Selasa (28/11/2017).

Penyerang PSIS, Hari Nur Yulianto menyumbang hat-trick, ia mengaku golnya dipersembahkan untuk warga Semarang dan khususnya suporter Laskar Mahesa Jenar.

“Tiga gol ini yang pasti saya persembahkan ke masyarakat Semarang yang selalu doakan ke liga. Semua itu berkat doa dari masyarakat Semarang,” tutur Hari.

Pria 28 tahun itu pun mengaku akan melakukan nazar pasca kemenangan sekaligus berhak lolos ke kompetisi level tertinggi tanah air.

“Ini hattrick yang ke tiga apa empat, tapi pertandingan ini yang paling berkesan ke liga. Untuk nazar mungkin potong gundul (plontos, red),” tambahnya.

Tim berjulukan Laskar Mahesa Jenar tersebut berhasil promosi ke Liga 1 setelah menumbangkan Martapura FC dengan skor 6-4 di laga semifinal Liga 2, Selasa (28/11/2017).

Bermain di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), keberhasilan Laskar Mahesa Jenar menuju Liga 1 diwarnai dengan hujan gol.

Kedua tim ini sempat saling berbalas gol mulai dari babak pertama.

Pada menit ke-5, PSIS berhasil menjadi pencetak gol pembuka melalui Hari Nur Yulianto usai menerima umpan manis dari Rifal Lastori.

Namun Martapura FC langsung membalas melalui sepakan tendangan bebas Rifan Nahumarury pada menit ke-9.

Jual beli gol ini terus berlanjut hingga skor 4-4 menutup babak kdeua.

Namun sepertinya Dewi Fortuna sedang bersama PSIS semarang, memasuki babak tambahan waktu PSIS Semarang tampil beringas.

Eks pemain Persis Solo, Andrid Wibawa sukses menceploskan dua gol ke gawang Martapura FC yang dikawal Ali Budi Raharjo.

Skor 6-4 pun menjadi penutup laga PSIS kontra Martapura FC.

loading...