Presiden Madura United: Saya Fans Persebaya Surabaya

Presiden Madura United, Achsanul Qosasi menyatakan dirinya ikut senang dengan kembalinya Persebaya Surabaya ke Liga 1. Achsanul bahkan menyatakan dirinya adalah pendukung dari Persebaya.

Pria yang akrab disapa AQ tersebut tak dapat menutupi kegembiraannya saat Persebaya memastikan promosi ke Liga 1. Meski kini dirinya menjabat sebagai Presiden Madura United, AQ tidak segan mengakui dirinya adalah fans Persebaya.

“Tentu kami turut berbahagia, apalagi saya juga termasuk pendukung Persebaya,” kata Achsanul Qosasi seperti dikutip Bolalob dari Surya.co.id, Minggu (26/11/2017).

Kembalinya Persebaya akan menambah gairah sepak bola nasional terlebih saat berjumpa dengan Madura United. AQ tak sabar untuk menyaksikan kedua tim bertanding dalam laga bertajuk derby ‘Suramadu’ atau Surabaya-Madura.

“Tidak dipungkiri, adanya Persebaya di Liga 1, sangat membanggakan dan membahagiakan. Di situ nanti akan ada dua kelompok suporter yang saling berdampingan. Lengkap sudah kebahagiaan dan persahabatan Suramadu yang berarti Surabaya Madura,” imbuh pria asli Semenep ini.