Persebaya tak salah tunjuk Alfredo Vera sebagai pelatih

Manajemen Persebaya Surabaya sudah membuat keputusan tepat dengan menunjuk Angel Alfredo Vera sebagai juru taktik. Sebab kehadiran pelatih asal Argentina tersebut berdampak positif terhadap prestasi punggawa Bajul Ijo.

Alfredo Vera bergabung dengan Persebaya pertanggal 27 Mei 2017, ia menggantikan Iwan Setiawan yang dilepas manajemen karena terlibat perseteruan dengan pendukung Persebaya, Bonek. Alfredo datang saat penampilan tim belum stabil.

“Pilihan kita dalam memilih seorang pelatih yang bertangan dingin, dalam waktu cepat tidak salah memilih seorang Angel Alfredo Vera,” ungkap Manajer Tim, Chairul Basalamah kepada Bola.net, Minggu (26/11).

“Kami dari manajemen cukup puas, semoga ini menjadi sesuatu yang baik,” imbuh pria asal Surabaya tersebut.

Namun Chairul menegaskan bahwa Persebaya tidak mau hanya lolos ke Liga 1, tetapi ia mengingikan agar Rendi Irwan dan kolega bisa menjadi yang terbaik di Liga 2. Sehingga pada pertandingan final lawan PSMS Medan, Bajul Ijo akan tetap fight.

“Sebenarnya peluang sama, mereka tim bagus, mereka punya pemain-pemain cepat dengan gaya mereka sendiri. Jadi kita sudah mengantisipasi, pasti siap,” pungkasnya. (top/asa)