Persebaya Anggap Pertandingan Lawan Martapura Sebagai Final

Manajer Persebaya Surabaya, Chairul Basalamah, menilai pertandingan menghadapi Martapura FC di babak semifinal Liga 2 2017 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (25/11/2017) sebagai partai final.

Karena menurut Chairul, siapapun yang berhasil meraih kemenangan pada pertandingan terebut, dipatikan akan berlaga di kompetisi kasta tertinggi sepak bola nasional pada musim 2018.

Pertandingan menghadapi Martapura menurutnya diprediksi akan berlangsung ketat karena sebelumnya pada babak penyisihan grup timnya sudah bertemu sebanyak dua kali dan saling mengalahkan.

“Persebaya sudah siap ini pertandingan yang menentukan karena ini sudah pernah ketemu, termasuk salah satu laga paling seru di grup kami saat itu termasuk yang di tunggu-tunggu, menarik,” katanya di Hotel Horison, Kota Bandung, Jumat (24/11/2017).

Secara persiapan, Chariul memastikan tim berjuluk Bajul Ijo sudah siap menghadapi Martapura, walaupun waktu recovery yang dimiliki Persebaya lebih singkat jika dibandingkan dengan tim lawan melakoni laga pamungkas Grup X pekan lalu.

“Secara mental sehat. Kita sudah siap dengan segala kemungkinannya pada dasarnya secara tim kami sudah siap,” jelasnya.

Selain itu, pertandingan semifinal ini menjadi kesempatan bagi tim Bajul Ijo untuk naik ke Liga 1. Sehingga, pada laga nanti, pasukannya akan bekerja keras untuk mengamankan kemenangan, apalagi ribuan Bonek dipastikan akan memberikan dukungan langsung.

“Percaya diri semua sama empat tim yang ada di sini, kita bermain di kompetisi yang sangat banyak habis-habisan ketika sampai di sini ya kita sudah tidak mau setengah-setengah lagi, pemain siap habis-habisan. Bisa dikatakan besok finalnya,” tegasnya.

loading...