Mitra Kukar Sepakat Perpanjang Kontrak Bayu Pradana

 Mitra Kukar memastikan bakal kembali diperkuat gelandang sekaligus kapten tim, Bayu Pradana, pada musim 2018. Penegasan tersebut terlihat dalam unggahan akun resmi Instagram Mitra Kukar, @mitrakukarfc.official, Kamis (23/11/2017).

Meskipun kontrak Bayu Pradana rampung pada Februari 2018, manajemen Mitra mengklaim telah menemui kesepakatan untuk kembali mengikat jasa sang pemain.

“Meski kontrak baru berakhir pada Februari 2018, namun manajemen Mitra Kukar memastikan bahwa kapten tim, Bayu Pradana, telah sepakat untuk bertahan,” begitu yang tertulis dalam unggahan Mitra.

Namun, belum ada pengumuman resmi menyoal penandatanganan dan durasi kontrak baru Bayu Pradana bersama klub berjulukan Naga Mekes itu.

Boleh jadi, kesepakatan tersebut baru sebatas persetujuan lisan antara pihak Mitra dan Bayu alias gentleman’s aggrement.

Sebelumnya, Bayu mengaku bahwa dirinya telah menjalin komunikasi dengan klub asal Malaysia. Akan tetapi, hingga saat berita ini dirilis, Bayu belum menjawab saat dihubungi BolaSport.com, yang mencoba memastikan kabar tersebut.

loading...