MADURA UNITED SEGERA BERSEPAKAT DENGAN MARCKHO SANDY MERAUJE

Madura United terus berburu pemain untuk menambah kekuatan mereka pada kompetisi musim depan. Teranyar, mereka sedang bernegosiasi dengan bek sayap Sriwijaya FC (SFC) Marckho Sandy Merauje.

Manajer Madura United, Haruna Soemitro, mengungkapkan pihaknya memberikan tawaran yang menarik bagi pemain asal Papua tersebut. Sebagai pemain muda, Marckho diberikan kesempatan untuk bermain reguler.

“Dia salah satu bek kanan terbaik yang dimiliki Indonesia. Bermain reguler tentu menjadi salah satu pilihan pemain, dan kesempatan untuk itu bersama Madura United sangat besar karena Madura United akan menjalani banyak pertandingan selain kompetisi,” kata Haruna, seperti dikutip laman resmi klub.

Jika tak ada halangan yang berarti, tampaknya proses tanda tangan kontrak Sandy dengan Laskar Sape Kerrab bakal segera rampung. “Belum resmi, tetapi potensi untuk bisa bersama tim ini persentasenya hampir 90 persen,” bebernya.

Selain Sandy, Madura United juga sedang berkomunikasi dengan Arsyad Yusgiantoro (Persegres Gresik United) dan Alfath Faathier (Persiba Balikpapan). Sebelumnya, Madura United baru memastikan kiper Satria Tama Hardianto sebagai rekrutan anyar mereka untuk musim depan.