Adam Alis Sampaikan Salam Perpisahan Bersama Arema FC Lewat Instagram

Pemain Arema FC, Adam Alis, mengunggah beberapa foto dengan pernyataan yang mengejutkan di akun Instagram-nya. Pasalnya, pernyataan tersebut mengisyaratkan untuk meninggalkan klub kebanggaan masyarakat Malang.

Melalui akun @adamalis93, ia menuliskan pernyataan panjang mengenai perjalanan mengarungi semusim bersama Arema FC. Foto dan pernyataannya diunggah pada Selasa 21 November 2017 malam WIB.

“Semusim sudah saya memakai jersey Arema FC. Suka duka dilalui bersama teman-teman, pemain, suporter maupun manajemen. Tim yang luar biasa buat saya. Pengalaman perjalanan saya yang tidak akan pernah saya lupakan bersama Arema FC. Terima kasih nawak-nawak Aremania umak mbois ilakes. Tidak ada satu nama pun yang lebih besar dari sebuah lambang di dada, siapapun pemainnya Arema FC akan selalu menjadi tim besar. Sukses buat Arema FC tahun 2018, semoga suatu saat saya bisa kembali ke kota ngalam lagi aminnn,” tulis Adam.

Selain itu, Adam juga mengunggah beberapa foto yang menunjukkan perjalanannya semusim di Arema FC, mulai dari saat memamerkan jersey saat baru bergabung dengan Arema FC, berfoto usai meraih Piala Presiden 2017 dengan rekan-rekan tim, menjadi pemain terbaik Piala Presiden 2017 dengan membawa Piala, hingga selebrasi bersama rekan-rekannya.

Unggahan tersebut langsung diserbu beragam komentar oleh warganet. Beberapa komentar menyesalkan keputusan kepindahan sang pemain, namun tak sedikit pula yang merelakan kepindahan pemain asal Jakarta ini.

“Sangat disayangkan pemain sekelas Adam Alis lepas,” ungkap pemilik akun @D4v1d.azalea.

“Sukses di klub barumu @adamalis93, Nuwus sam,” ujar pemilik akun @nilamfivers27.

“Terima kasih buat semua perjuangannya buat Arema FC. Jangan lupa kembali sam @adamalis93,” tulis akun @bondhem87.

Adam sendiri mengaku masih bingung memutuskan masa depannya bersama Arema FC. Sejumlah klub seperti Barito Putera dan Persija dikabarkan tertarik menggunakan jasa pemain 24 tahun ini.

loading...