Tak Lagi Tangani Egy Maulana Vikri dkk, Indra Sjafri: Saya Tetap Jadi Pelatih

 Setelah dipastikan bahwa kontrak Indra Sjafri melatih Timnas U-19 Indonesia tak lagi diperpanjang Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) pada akhir Desember nanti, Indra Sjafri langsung mendapatkan tugas baru.

Tugas baru pelatih asal tanah Minang tersebut sempat diutarakan Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria pada acara jumpa pers yang dilangsungkan di Kantor PSSI, Gran Rubina Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (21/11/2017).

“Akhir Desember, kontrak Indra Sjafri melatih Timnas U-19 tak lagi diperpanjang, tapi ia mendapatkan pekerjaan baru untuk mencari bibit-bibit pemain muda yang dipersiapkan untuk Olimpiade 2024,” kata Ratu Tisha Destria.

Saat ditanyai bidang apa yang akan digelutinya dalam program baru mendatang, Indra Sjafri menegaskan bahwa ia masih menjabat sebagai pelatih.

“Saya tetap jadi pelatih. Tapi bukan pelatih Egy Maulana Vikri cs. Saya ditugaskan untuk membentuk pemain-pemain dalam jangka panjang,” ujar Indra Sjafri kepada awak media.

Indra Sjafri juga menyiratkan bahwa salah satu tugas barunya nanti akan membuat program pembinaan pemain muda yang diproyeksi untuk menggantikan tim Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan di kemudian hari. (*)

loading...