Sergio van Dijk Berterima Kasih kepada Bobotoh

Striker naturalisasi Indonesia yang menjadi bagian Persib Bandung, Sergio van Dijk, mengucapkan rasa terima kasih kepada bobotoh. Hal tersebut dia utarakan karena bobotoh terus memberikan dukungan kepada Persib sepanjang gelaran Liga 1 musim 2017.

Dikutip BolaSport.com dari Persib TV, striker berdarah Belanda itu sangat memahami kekecewaan bobotoh terhadap Maung Bandung. Musim ini, Persib hanya mampu menjadi tim penghuni papan bawah karena finis di posisi ke-13.

“Saya ucapkan terima kasih atas dukungannya karena saya tahu, pasti bobotoh kecewa dengan Persib musim ini,” ujar Van Dijk.

“Pemain, pelatih dan manajemen juga kecewa, tetapi hal ini merupakan suatu hal yang bisa kita pelajari bersama,” tambahnya.

Van Dijk juga memiliki harapan untuk musim 2018. Dia berharap Persib bisa bangkit dan meraih gelar juara.

“Mudah-mudahan, para pemain bisa membawa Persib menjadi juara musim depan,” kata eks striker Adelaide United.

Pada musim 2017, Van Dijk hanya bermain sebanyak tiga laga dan tak menyumbang satu gol pun. Dia dibekap cedera kala membela Maung Bandung menghadapi Barito Putera, Minggu (18/6/2017).

Kendati demikian, masa depan penyerang yang resmi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) per 2013 itu bersama Persib masih abu-abu.

loading...