Persebaya tetap fokus hadapi PSMP

Persebaya Surabaya belum mau memikirkan persiapan menuju semifinal sekali pun sudah memastikan satu tiket ke babak tersebut. Klub berjuluk Bajul Ijo itu tetap fokus mempersiapkan diri menghadapi PS Mojokerto Putera, Selasa (21/11).

Menurut Pelatih Persebaya Surabaya, Angel Alfredo Vera, dirinya sudah tahu bahwa timnya akan menghadapi Martapura FC. Tetapi juru taktik asal Argentina tersebut masih akan menyelesaikan sisa pertandingan di babak 8 besar Liga 2.

“Kalau saya tahu kita sudah bertemu dengan Martapura, karena kita pasti akan jadi juara grup. Kita tidak pikir itu, kita sekarang pikir pertandingan ini harus selesai,” ungkap Alfredo.

Setelah beranjak dari babak 8 besar, mantan pelatih Persipura Jayapura tersebut baru akan mengalihkan fokusnya untuk mempersiapkan tim menyambut babak semifinal. Terutama menghadapi mantan rivalnya di babak penyisihan grup.

“Kita akan pikir Martapura, kita sudah ketemu, sudah kenal. Tapi pasti pertandingan mungkin beda dari yang dulu,” imbuh Alfredo.

Namun untuk laga melawan PS Mojokerto, dirinya berencana untuk melakukan rotasi pemain tanpa merubah gaya permainan. Hal itu juga dalam rangka menyimpan tenaga untuk menghadapi laga krusial di babak semifinal nanti. (top/pra)

loading...